Trending Twitter, Arditho Pramono Diringkus Polisi Usai Pakai Narkoba : Padahal Tampang Mirip Ustad

Trending Twitter, Arditho Pramono Diringkus Polisi Usai Pakai Narkoba : Padahal Tampang Mirip Ustad
Ardhito Pramono dan Samuel Alexander Pieter (Young Lex)

NONSTOPNEWS.ID - Dunia hiburan tanah air kembali dikejutkan oleh salah seorang artis sekaligus pemain film layar lebar, Ardhito Pramono yang menjadi trending di Twitter usai diringkus polisi karena terbukti menggunakan narkotika. Penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo, Rabu (12/1/2022).

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo menerangkan, publik figur sekaligus aktor layar lebar  dan penulis lagu berinisial AP adalah Ardhito Pramono.

"Benar. Baru saja mengamankan seorang publik figur, aktor film layar lebar, penulis lagu dan penyanyi,'' ujar Ady, di Jakarta, Rabu (12/1/2022).

Sementara, jagat maya melalui kanal Twitter, para netizen kaget dan ramai mengomentari paras Ardhito yang dinilai mirip ustad. 

"Padahal tampangnya kayak orang yang hapal juzz amma yang warnanya merah," cuit akun @alufpi.

Selain @alufpi akun atas nama @juanmarpaung99 juga menulis hal yang sama. Menurutnya, tampang Ardhito dinilai lebih pantas jadi anak baik-baik ketimbang Rapper Young Lex yang punya badan penuh tato. 

"Ardhito Pramono tampang baik-baik pakai narkoba, Young Lex tatoan ngga pakai narkoba," tulisnya. 

Hingga berita ini ditayangkan, nama Ardhito Pramono masih menjadi trending Twitter dan sudah ditulis sebanyak 4.216 kali oleh warganet. (Red)