Todongkan Pistol, Pedagang Kue Di Tangerang Digiring Polisi

Todongkan Pistol, Pedagang Kue Di Tangerang Digiring Polisi

TANGERANG - Ahmad Roni seorang pedagang kue astor di Tangerang mendadak kalap. Emosinya meluap, dan menodongkan pistol ke pelanggannya. Akibat aksi koboinya tersebut, Roni diamankan polisi.

Pelaku dibekuk oleh jajaran Polsek Tangerang Kota di kediamannya, Kebon Nanas RT 06 / RW 07 Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, pada Minggu (17/6/2018) malam.

Kapolsek Tangerang Kota, Kompol Ewo Samono menjelaskan, kejadian ini bermula saat Hermawan yang merupakan pelanggan tersangka mendapat ancaman. Ketika itu Hermawan datang ke rumah pelaku untuk membayar hutang.

"Mereka berbicara soal urusan bisnis kue astor juga," ujar Kapolsek, Senin (18/6/2018).

Namun terjadi perselisihan antar keduanya. Saling cekcok mulut, dan situasi pun memanas.

"Pelaku emosi dan menodongkan senjata api," ucapnya.

Menurut Kapolsek, tersangka langsung kalap. Pasalnya pelanggannya ini meminta jika pelaku tidak bisa menyediakan barang pesanan secara tepat waktu, maka korban beralih ke tempat yang lain.

"Mendapat ancaman, korban melapor ke kami," kata Kapolsek.

Polisi pun segera mendatangi dan melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara. Sejumlah barang bukti di lokasi disita polisi.

"Kami mengamankan 1 pucuk senjata api, pistol air soft gun tipe colt defender warna hitam yang digunakan pelaku," ungkapnya.

"Tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Tangerang. Petugas juga meminta keterangan terhadap saksi - saksi terkait. Kami pun masih melakukan pengusutan lebih lanjut," papar Kapolsek. (HPMJ/ak)

 

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS