TNI Siapkan 1000 Dosis Vaksin di Tangcity Mall

TNI Siapkan 1000 Dosis Vaksin di Tangcity Mall

NONSTOPNEWS.IS – Sebanyak 1000 dosis vaksin disiapkan oleh tim Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506/Tangerang di Tangcity Mall. Dosis tersebut guna mempercepat program vaksinasi yang kini digalakan pemerintah pusat.

Vaksinasi tersebut dilakukan selama dua hari di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2 Tangcity Mall yakni Kamis-Jumat (1-2/7/2021). Peserta vaksinasi mayoritas adalah pegawai tenant mal dan masyarakat di sekitar yang belum menerima vaksinasi.

Dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat oleh Satgas Covid-19, pendaftaran dibuka sejak pukul 08.00 WIB dan ditutup sebelum jam makan siang.

“Kali ini jumlahnya ada seribu dosis untuk dua hari, hari ini dan besok Jumat, 2 Juli 2021,” tutur VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, Kamis (1/7/2021).

Dia pun mengaku, sangat mengapresiasi langkah taktis Korem dan KODIM dalam tiap kesempatan. Terutama pandemi Covid-19, yang membutuhkan komitmen berkesinambungan untuk mencapai hasil maksimal.

“Langkah ini sangat tepat untuk mempercepat herd imunity dan peningkatan ekonomi di tengah pandemi, pekan lalu kerjasama kami dengan Polres Metro Tangerang Kota, kali ini dengan Komando Resor 052/Wijayakrama (Korem 052/WKR) dan KODIM 0506 / Tangerang,” ujarnya.

Sementara di lain pihak, Dandim 0506/Tangerang, Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono menekankan, agar masyarakat setelah divaksinasi, untuk tetap tidak lalai dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta tidak melakukan kegiatan berkerumun.

“Tambahan kepada masyarakat, terutama buat pembatasan kegiatan di malam hari. Toko dan lainnya itu harus benar benar menaati, mulai dari pedagangnya, pengunjungnya,” jelasnya. (red)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS