Sadis!! Bayi Lengkap Dengan Ari-ari Ditemukan Dipinggir Tol Bintaro

Sadis!! Bayi Lengkap Dengan Ari-ari Ditemukan Dipinggir Tol Bintaro
(istimewa)

TANGSEL - Jasad bayi laki laki ditemukan di pinggir jalur keluar Tol Bintaro-Jakarta, Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan, Senin (9/7/2018). Jasad bayi yang diperkirakan berusia 7 hari itu ditemukan terbungkus kaos basah.

Di kaos itu tertuliskan 'Andika Batik MM Sukarno Hatta LT GF A.5 No.7,Lt GF A.3 No.39 Bandung'. Kemudian kaos itu terbungkus kembali dalam kresek hitam, lengkap dengan ari ari yang masih menempel di pusarnya.

"Iya, ditemukan seorang warga yang melintas dengan sepeda. Kaki kecilnya itu keluar dari kresek, makanya langsung dicek ternyata jasad bayi dan langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko.

Padahal, sehari sebelum temuan tersebut, saksi melintas juga dengan sepeda di jalur tersebut. Kantong kresek yang di dalamnya terdapat jasad bayi sudah berada di sana, namun karena dianggap sampah biasa dan tidak menimbulkan aroma busuk, kantong kresek itu dipindahkan saksi kira kira satu meter dari lokasi awal.

"Saksi melihatnya sudah dari hari Minggu, 8 Juli. Karena menghalangi jalannya. Kantong itu dipindahkan kira-kira 1 meter dari lokasi awal," tambahnya.

Barulah hari ini saat saksi melewati jalan serupa, dia melihat kresek yang kemarin dia pindahkan muncul kaki kecil dari dalamnya. Saat itulah dihampiri dan dibuka oleh saksi, kemudian dilaporkan ke Polsek Ciputat.

Selanjutnya saat petugas datang ke lokasi kejadian, polisi langsung mengevakuasi jasad bayi ke kamar jenazah Fatmawati yang kemudian melakukan olah TKP. Polisi pun mencari pelaku yang diduga orangtua korban. (HPMJ/ak)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS