PWI Tangsel Boyong Tiga Piala Turnamen Bupati Cup di Kabupaten Tangerang

PWI Tangsel Boyong Tiga Piala Turnamen Bupati Cup di Kabupaten Tangerang
Tim Olahraga PWI Kota Tangsel sabet 3 gelar juara dalam Bupati Cup

NONSTOPNEWS.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memboyong tiga piala pada turnamen Bupati Cup di Kabupaten Tangerang, Sabtu (17/9/2022).

Tiga piala yang diboyong itu didapat dari 2 (dua) cabang olahraga yakni badminton dan tenis meja. Gelar juara 2 dan 3 untuk badminton serta juara 2 tenis meja.

Beberapa pertandingan cabang olah raga tersebut digelar oleh SIWO PWI Kabupaten Tangerang dalam rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dan HUT Kabupaten Tangerang yang ke-390, serta persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas).

Ketua PWI Kota Tangsel. Ahmad Eko Nursanto, bersyukur atas raihan prestasi yang diraih oleh PWI Tangsel. Dan, sekaligus mengapresiasi penyelenggaraan Bupati Cup yang diselenggaran oleh PWI Kabupaten Tangerang.

Eko juga berharap, turnamen Bupati Cup yang dirangkai dengan Haornas dan Powarnas ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar wartawan di Banten, agar semakin solid.

“Kita mengapresiasi upayaa teman-teman PWI Kabupaten Tangerang yang telah menyelenggarakan even olahraga ini. Dan, yang terpenting dari even ini adalah bukan mencari juaranya, tetapi jadi wadah silaturahmi antar wartawan di Provinsi Banten, khususnya wadah silaturahmi anggota PWI,” pungkasnya. (*)


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS