Tim SAR Belum Temukan Jasadnya, Ini Identitas Pria yang Terjun ke Sungai Cisadane

Tim SAR Belum Temukan Jasadnya, Ini Identitas Pria yang Terjun ke Sungai Cisadane ()

NONSTOPNEWS.ID – Identitas pria yang terjun ke sungai Cisadane dari jembatan merah UNIS, Kota Tangerang telah terungkap. Pria tersebut diketahui warga Nusa Jaya Karawaci, Kota Tangerang. Sayangnya hingga kini (21/7/2021) malam, jasad pria tersebut belum ditemukan.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Koswara mengatakan, jasad belum bisa ditemukan. Mengingat hari sudah malam dan minim penerangan maka pencarian dilanjutkan besok.

 “Sejauh ini kita belum ditemukan, karena kondisinya sudah malam dan minim penerangan, pencarian dihentikan sementara. Karena malam hari minim penerangan sehingga menyulitkan dal proses pencarian,” ujarnya.

Petugas gabungan dari BPBD Kota Tangerang, Polsek Karawaci, Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta telah melakukan pencarian di area terjunnya pria tersebut, dan melakukan penelusuran sungai Cisadane.

Pria tersebut terjun dari atas jembatan sekitar pukul 07.00 WIB. Sebelum melakukan aksi yang diduga bunuh diri tersebut, ia meninggalkan motornya di bahu Jembatan tersebut.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta yang mendapatkan informasi tersebut kemudian langsung menurunkan personel tim penyelamat untuk melakukan pencarian dan pertolongan.

“Kami kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan serta peralatan SAR air lengkap, semoga korban bisa kita temukan secepatnya,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) Hendra Sudirman. (red)