Tak Hanya Pedagang, Pengunjung di Sejumlah Pasar di Kota Tangerang Divaksinasi

Tak Hanya Pedagang, Pengunjung di Sejumlah Pasar di Kota Tangerang Divaksinasi (Ilustrasi Vaksinasi)

NONSTOPNEWS.ID - Ratusan pedagang di sejumlah pasar Kota Tangerang kembali divaksinasi. Kali ini vaksinasi tidak hanya dilakukan untuk pedagang, sejumlah pengujung yang tengah berbelanja di pasar juga turut divaksinasi, pada, Rabu (19/5/2021).

Diketahui, pedagang yang mendapat vaksinasi sebanyak 600 pedagang yang tersebar di tiga pasar, Pasar Poris Cipondoh, Pasar Borobudur Ciledug, dan Pasar Pasifik Jatiuwung.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin didampingi Camat Cipondoh Rizal Ridolloh meninjau langsung kegiatan tes antigen. Dirinya menjelaskan untuk pemeriksaan yang dilakukan di Pasar Poris, tak hanya bagi pedagang, tetapi juga pengunjung pasar maupun warga yang melintas.

“Saat ini sudah dilakukan tes kepada 40 orang lebih, dari hasil sampling acak maupun warga yang secara mandiri mengajukan diri untuk dilakukan tes rapid antigen, sampai saat ini semuanya hasilnya negatif,” jelas Sachrudin.

“Saat ini kami meninjau kegiatan test covid-19 melalui tes rapid antigen sebagai langkah antisipasi kasus covid-19 pasca libur lebaran,” sambungnya.

Pada kesempatannya juga, Sachrudin sekaligus meninjau langsung kondisi pasar untuk memastikan para pedagang dan pengunjung menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah sejauh ini para pedagang maupun pengunjung sudah menyadari pentingnya protokol kesehatan,” imbuh Sachrudin. (toid/Red)