SK PKS Turun, Azizah-Ruhama Siap Gaspol Tangsel

SK PKS Turun, Azizah-Ruhama Siap Gaspol Tangsel (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Akhirnya Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) resmi diserahkan oleh Presiden PKS Sohibul Iman kepada Siti Nur Azizah dan Ruhamaben (Azizah-Ruhama) sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan. Acara penyerahan bertempat di Kantor DPP PKS Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat 14 Agustus 2020.

Sohibul Iman dalam sambutannya menyampaikan bahwa dukungan PKS (setelah sebelumnya dukungan dari Partai Demokrat) bagi Azizah-Ruhama di Pilkada Kota Tangsel adalah bentuk koalisi keumatan dan kebangsaan. Sinergi di antara kedua poros ini menjadi elemen vital bagi bangsa ini untuk optimis maju kedepan menghadapi berbagai problem dan tantangan yang semakin berat.

"Azizah-Ruhama wajib memperhatikan harmonisasi sosial atas kebhinekaan/kemajemukan bangsa, fokus pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan tetap menjaga religiusitas sebagai wujud Sila Ketuhanan Yang Maha Esa," pesan Sohibul.

Dalam kesempatan itu juga, Sanuji Pentamarta selaku Ketua DPW PKS Banten yang turut hadir juga menyampaikan "garansi" bahwa PKS senantiasa komitmen dengan keputusan dan pilihannya.

"Mulai hari ini, struktur dan kader PKS se Kota Tangerang Selatan akan otomatis totalitas memenangkan Azizah-Ruhama di Kota Tangsel," tegasnya.

Sementara Azizah menyatakan kebahagian dan terima kasihnya atas kepercayaan dan amanah yang diberikan PKS terhadap dirinya dan juga Ruhama sebagai partner perjuangannya.

"SK PKS menjadikan kami semakin optimis dan bersemangat untuk berjuang menghadirkan perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tangsel," ujar Azizah.

Adapun Ruhama juga menunjukan semangat yang sama dengan Azizah.

"Alhamdulillah, tahap demi tahap kita lalui sampai pada titik di hari ini. Amanat dukungan dari PKS ini membuat kita siap gaspol berjuang mensosialisasikan diri, visi-misi dan program kami untuk meraih dukungan dan kepercayaan masyarakat Kota Tangsel kepada kami," ungkapnya. (Kb)