Sejumlah Wisata Di Kabupaten Tangerang Ditutup, Kasatpol PP : Khawatir Jadi Cluster Baru Penyebaram Covid-19

Sejumlah Wisata Di Kabupaten Tangerang Ditutup, Kasatpol PP : Khawatir Jadi Cluster Baru Penyebaram Covid-19 (Istimewa)

NONSTOPNRWS.ID - Sejumlah tempat wisata di Kabupaten Tangerang ditutup karena disinyalir akan menjadi cluster baru penyebaran covid-19. Diketahui, pengujung wisata membludak seperti tempat jiarah Makam Kramat Solear, pantai Tanjung Pasir, Penyebrangan Cituis, dan kolam renang Kadu Agung Tigaraksa.

Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fahrurrozi mengatakan, penutupan empat tempat wisata oleh aparat gabungan dari Satgas Covid diantaranya Satpol PP, unsur TNI dan Polri merupakan bentuk pencegahan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Empat lokasi wisata kapasitasnya sudah tidak bisa menampung pengunjung, kalau tidak ditutup akan menjadi Cluster penyebaran Covid 19, untuk penyebrangan di Cituis diperbolehkan bagi warga yang ber KTP kepulauan Seribu Jakarta"terang Kasatpol PP Fahrurrozi.

Tim Satgas terus melakukan monitoring terhadap pusat keramaian sambung Fahrurrozi, karena puncak liburan Idul Fitri diprediksikan akan terjadi pada hari Sabtu dan Minggu, dirinya berharap agar masyarakat untuk tetap dirumah, karena saat ini situasi ditempat wisata dan keramaian kondisinya menghawatirkan.

" Untuk menutus mata rantai, kami menghimbau kepada warga untuk menahan diri dirumah, jangan keluar rumah, karena situasi saat ini belum aman dari Covid"tandasnya. (Red)