Satu Petugas Positif Covid-19, Kelurahan Pondok Aren Tutup Sementara Waktu

Satu Petugas Positif Covid-19, Kelurahan Pondok Aren Tutup Sementara Waktu (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kantor Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) untuk sementara tidak melayani masyarakat lantaran adanya salah satu pegawai kelurahan terkonfirmasi positif covid-19, Senin (28/12/2020).

Bedasarkan informasi yang dihimpun, Kelurahan Pondok Aren akan menutup layanan masyarakat untuk sementara waktu mulai 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Zulyadnan selaku Kasie Bidang Pemerintahan Kelurahan Pondok Aren, membenarkan mengenai layanan masyarakat di Kelurahan Pondok Aren yang sementara ini ditutup.

Penutupan layanan tersebut, ungkap Zul, dilakukan lantaran terdapat dua pegawai mengalami sakit dan satu pegawai terkonfirmasi positif covid-19.

"Penutupan kantor dalam rangka proses sterilisasi karena ada pegawai yang positif Covid. Satu pegawai terkonfirmasi positif Covid-19 dan satu orang sakit masih menunggu hasil swab," jelas Zulyadnan.

Lanjutnya, Zul menjelaskan terkait adanya pegawai terkonfirmasi positif Covid, menurutnya pegawai tetap bekereja dari rumah dan pelayanan dilakukan secara daring.

Dengan demikian pihaknya memastikan bahwa seluruh pegawai kelurahan telah melakukan test Covid, pasca adanya pegawai terkonfirmasi positif covid-19.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan terkait penutupan layanan di Kelurahan Pondok Aren. Menurut Benyamin, penutupan layanan tersebut tak perlu mendapatkan izin dari Pemkot Tangsel lantaran penutupan tersebut dilakukan untuk penanggulangan penyebaran covid-19.

"Ga perlu izin sepanjang terkait dengan upaya untuk penanggulangan penyebaran covid,"jelas Benyamin Davnie. (red)