Sah! PDIP Usung Duet Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel 2020

Sah! PDIP Usung Duet Muhamad-Saras di Pilkada Tangsel 2020 (Kb/nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Melalui teleconference, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP mengumumkan rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah disejumlah Kabupaten/Kota yang akan di usung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Dibacakan oleh Puan Maharani, untuk Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 PDIP mengusung pasangan calon Muhamad dan Rahayu Saraswati. Pengumuman itu, disaksikan langsung secara bersama-sama di Kontor DPC PDIP Kota Tangsel, Komplek ruko Malibu BSD, Jalan Pahlawan Seribu, Serpong (11/8/2020).

Dalam orasi politiknya, Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito menegaskan, bahwa setiap kader PDIP di Tangsel, harus tegak lurus terhadap perintah partai, untuk memenangkan pasangan Muhamad-Saras.

“Tentu sebagai kader ideolagis partai, sebagai kader PDIP perjuangan, kaum nasionalis, Soekarnois harus tegak lurus terhadap perintah DPP PDI Perjuangan saudara-saudara. Hari ini mulai kita kurangi tidur kita, saudara, tugas dari ibu Mega Soekarno Putri bukan hanya merekomendasikan mereka berkedua tetapi juga mengawal dan memenangkan mereka berdua saudara, siap menang, siap menang,” ujarnya dengan lantang.

Ditempat yang sama, sebagai calon Walikota Muhamad yang diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato politiknya menyampaikan, baik relawan, kader PDIP, kader Partai Gerindra, dan masyarakat untuk tidak ragu untuk mendukung dan memenangkan.

“Mulai sekarang jangan ragu-ragu lagi, saya sudah dapat rekomendasi yang sah, dari PDIP dan Gerindra. Semuanya harus siap untuk memenangkan saya dan ibu Rahayu Saraswati,” katanya.

Tak ketinggalan, dalam orasi politiknya, calon Wakil walikota yang dipasangkan dengan Muhamad, Rahayu Saraswati, mengungkapkan bahwa mereka berdua hadir dan maju pada Pilkada Tangsel adalah untuk membawa perubahan.

“Bapak ibu sekalian singkat, kami hadir disini betul-betul ingin membawa perubahan, sudah cukup pimpinan-pimpinan yang kemarin. Sekarang saatnya PDIP dan Gerindra membuktikan apa yang bisa kita berikan untuk bangsa. Tangsel adalah T, kita membawa pemerintahan yang Transparan, A Akuntabel, Nyata pengabdiannya, G kita bawa dengan gotong royong, S sejahtera warganya, E elok kotanya dan L luhur budinya,” pugkas Saras. (Kb)