MPKT Banten Berikan Bantuan Beras 1 Ton Untuk Warga Terpapar Covid-19 di Tangerang Selatan

MPKT Banten Berikan Bantuan Beras 1 Ton Untuk Warga Terpapar Covid-19 di Tangerang Selatan (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Sebanyak 1 ton beras diberikan oleh  Majelis Pertimbangan Karang Taruna  (MPKT) ke  posko PPKM Mikro Karang Taruna Kota Tangerang Selatan, Jumat (16/07/2021).

Diketahui Ketua MPKT Banten turun langsung mendistribusikan bantuan beras sebanyak 1 ton tersebut. Bantuan itu akan dibagikan kepada warga yang terpapar covid-19.

Ketua MPKT Banten Haji Dedi Kurniadi (HDK) mengatakan, pihaknya turut serta mengawal pendistribusian beras di wilayah yang dipimpin Benjamin Davnie- Pilar Saga  tersebut.

HDK, tampak membantu para pengurus Karang Taruna Tangsel dengan mengangkut sendiri beras dari atas mobil pick up.

"Hari ini saya kawal langsung distribusi beras sebanyak 1 ton untuk warga terdampak Corona di Kota Tangsel," ungkap HDK, kepada Kabar6.com, petang tadi.

Dikemukakannya, bantuan sembako dari kocek pribadi itu tak hanya untuk warga Kota Tangsel, namun juga akan dibagikan ke wilayah lain, yakni Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan lainnya.

"Pekan depan pembagian sembako kita agendakan untuk Kabupaten dan Kota Tangerang. Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang saat ini membutuhkan uluran tangan kita," katanya. (red)