Menjelang Nataru, Polisi Targetkan Capaian Vaksinasi di Kota Tangerang Harus 90 Persen

Menjelang Nataru, Polisi Targetkan Capaian Vaksinasi di Kota Tangerang Harus  90 Persen
Istimewa

NONSTOPNEWS.ID - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 Polres Metro Tangerang Kota menargetkan capaian vaksinasi covid-19 di wilayah hukumnya mencapai 90 persen untuk dosis kedua.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima saat menerima kunjungan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo di Polsek Jatiuwung mengatakan capaian vaksinasi tersebut dalam rangka menindaklanjuti intruksi Kapolri, Jenderal Liatyo Siti Prabowo, Sabtu (27/11/2021). 

“Hari ini kami dari kepolisian sesuai instruksi dari bapak Kapolri, untuk percepatan vaksin sehingga secara nasional seluruh Indonesia kami kepolisian melaksanakan vaksin secara serentak seluruh Indonesia,” katanya, Sabtu (27/11/2021).

Deonijiu mengatakan, di Polres Metro Tangerang Kota dilaksanakan juga diseluruh Polsek sekitar ada 12 polsek, secara serentak. Dimana pihaknya untuk mengejar target yang belum tercapai seperti vaksin dosisi pertama dan dosis kedua.

“Untuk target kita Polres Metro Tangerang Kota hari ini kita 9.000 ribu dosis, khusus untuk polsek ini hari ini kita laksanakan 600 dan dilaksanakan di 12 polsek,” katanya.

“Iya, diupayakan sesuai dengan perintah bapak Kapolri, sebelum masuk Nataru, seluruh masyarakat mendapat vaksin dosis kedua mencapai 90 persen,” lanjutnya. (Db/red)