MAN 17 Jakarta Pengen Jadi Kebanggaan Anies, Lulusan Masuk PTN Semua

MAN 17 Jakarta Pengen Jadi Kebanggaan Anies, Lulusan Masuk PTN Semua (Nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 17 Jakarta terus menggeber kualitas lulusan. Tahun ini 23 siswa kelas XII Angkatan 10 dari total 187 siswa, berhasil diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

“Kami berharap di tahun-tahun mendatang jumlah siswa kelas XII MAN 17 yang diterima di PTN dapat terus bertambah,” kata Kepala MAN 17 Jakarta, Ahmad Saifullah saat pengukuhan siswa kelas XII tahun ajaran 2018/2019, Senin (29/4/2019).

Hal tersebut lanjut Ahmad sejalan dengan visi misi sekolah untuk mencetak siswa unggul di bidang iman dan taqwa. Serta sebagai bekal generasi muda ini dalam menempuh pendidikan di jenjang selanjutnya.

Ahmad menambahkan pengukuhan tersebut menandai berakhirnya rangkaian pendidikan yang ditempuh siswa kelas XII dan sebelumnya menempuh beberapa ujian termasuk ujian praktek.

Pengukuhan purna siswa berlangsung semarak dengan penampilan tarian Saman yang dibawakan belasan siswa dan siswi.

Sejumlah siswa kelas XII yang berhasil diterima di PTN sangat bersyukur atas kerja kerasnya selama ini. “Alhamdulillah saya bisa nembus PTN. Semoga studi saya lancar dan bisa lanjut ke jenjang S2,” ungkap Dian. (man)