Lite Coffee Shop, Rekomendasi Tempat Nongkrong Baru di Tangerang

Lite Coffee Shop, Rekomendasi Tempat Nongkrong Baru di Tangerang (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Menghabiskan waktu untuk sekedar melepas penat saat ini tidak hanya dengan mengunjungi berbagai wisata alam, sebagian orang memilih berkunjung ke kafe untuk sekedar bergurau dengan teman, kerabat dan keluarga.

Di Kota Tangerang sejumlah kafé sangat mudah ditemukan. Hal ini pasti membuat bingung karena harus memilih tempat yang  nyaman dan juga harga makanan yang pas di kantong. Jika kamu mencari kafé yang memiliki berbagai keistimewaan dan harga yang murah, Lite Coffee jawabannya.

Kafe ini terletak diwilayah yang cukup strategis, yakni di Jalan Maulana Yusuf No.42, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang. Kape ini hanya berjarak 200 meter dari Kampus Universitas Islam Syek Yusuf (UNIS) Tangerang dan 700 meter dari Kampus Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT). Selain strategis, Lite Coffee juga menjanjikan kenyamanan pengujung karena memiliki interior yang menarik dan instagramble.

Tak hanya itu fasilitas seperti, wiffi, toilet, mushola, dan kabel roll juga disediakan cukup banyak. Untuk kamu yang terbiasa mengerjakan tugas dan juga senang bermain game jangan takut tak kebagian stop kontak saat berkunjung.

Sudah memutuskan untuk berkunjung? Nah, jam operasi kafe mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB dini hari. Alasan lain kenapa kamu harus berkunjung ke kafé yang satu ini, Litte Coffee meyediakan smoking area untuk para pecinta roko dan terdapat ruangan penjualan vape. Lengkap bukan ? Selain wiffi dan fasilitas lain kamu juga bisa beli vape dan liquid di lite coffee. (red)