Kejari Tangsel Rombak Personil, Tiga Kasie Dapat Promosi

Kejari Tangsel Rombak Personil, Tiga Kasie Dapat Promosi
Kejari Tangsel Rombak Personil, Tiga Kasie Dapat Promosi
(Kibo-nonstopnews.id)

NONSTOPNEWS.ID - Tiga pejabat Kepala Seksi (Kasie), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat promosi jabatan ke sejumlah Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang, Kabupaten Jember dan Malang.

Tiga jabatan (Kasie) tersebut, adalah Kasie Pidum Sobrani Binzar, Kasie Intel Setyo Adhi Wicaksana dan Kasie Datun Tri Sumarni. Ketiganya mendapat promosi jabatan untuk menduduki jabatan Kasie pada Kejaksaan Negeri tingkat kabupaten dari sebelumnya di tingkat kota. 

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Bima Suprayoga menyampaikan, tiga pejabat Kasie yang dirotasi ke kejari tingkat Kabupaten itu, mendapat promosi jabatan. 

“Pejabat utama Kejari Tangsel sudah berganti tiga akan tetapi ketiga-tiganya promosi  Sobrani Menjadi Kasi Pidum Kejaksaan Kabupaten Malang , kemudian Setyo sebagai Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Jember, Kemudian saudari Tri Sumarni sebagai Kasubag Pembinaan di Kejaksaan Negeri Kota Tangerang,” ucap Kajari Tangsel, Bima Suprayoga, Kamis (21/11/2019), di kantor Kejari Tangsel.

Sementara tiga pejabat baru yang menduduki jabatan Kasi di Kantor Kejari Tangsel diantaranya, Taufiq Fauzie sebagai Kasie pidana umum, kemudian Kepala Seksi Intelijen Muhammad Taufik Akbar dan Siti Barokah sebagai Kasie Datun,” ucap Bima.

Diterangkannya, rotasi dan promosi jabatan dijajaran Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan ini, merupakan amanat dari rangkain surat Keputusan Jaksa Agung RI. 

“Jadi ini merupakan rangkaian dari surat keputusan Jaksa Agung, untuk memutasi dan mempromosikan mereka ditempat yang baru,” tandasnya. 

Dia berpesan, kepada tiga bekas anak buahnya itu untuk terus memacu kinerja secara profesional. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pencapaian dan kinerja yang dijalankan hingga saat ini. Sebagai pimpinan dan senior saya berpesan untuk terus bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat,” ucap Bima. 

Bima juga mengingatkan, tiga pejabat Kasie yang baru untuk lebih berinovasi dalam pencapaian kinerja. Dan tetap meneruksan kinerja pejabat sebelumnya. 

Secara program, kita berkesinambungan dengan program kerja yang ada dan sudah berjalan. Tentunya kita tingkatkan juga inovasi dengan program-program yang baru baik dari Intel, Pidum, dan Datun yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan kita tindak lanjuti,” ucap dia. (kibo)