Kejari Tangsel Bagi-Bagi Takjil

Kejari Tangsel Bagi-Bagi Takjil
Kejari Tangsel Bagi-Bagi Takjil
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan berbagi takjil kepada warga masyarakat yang melintas dijalan raya Letnan Soetopo, BSD City Serpong, Rabu (5/5/2021).

Tampak hadir, Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Ryan Anugrah, Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Ate Quesyini Ilyas, Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Taufiq Fauzie, 
dan Kepala Seksi Barang Bukti (Kasi BB) M. Ansari, beserta staff jajaran Kejari Tangsel.


Ketua pelaksana kegiatan yang juga selaku Kepala Sub Bagian Intelijen, Fatahilah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya yaitu kegiatan bakti sosial (baksos) pada masyarakat Tangsel. 

"Kegiatan hari ini kegiatan kejaksaan negri Kota Tangerang Selatan berbagi pada sesama merupakan bagian kegiatan bakti sosial dalam bentuk perhatian kita pada bulan ramadan, dan ini kontribusi kita dibidang sosial pada masyarakat Tangsel, tempat ini sengaja dipilih karena tidak mengganggu kemacetan lalulintas juga ada ruang agar tetap dapat berbagi jarak juga memperhatikan prokes," katanya.

Dikatakannya, sebelumnya Kejari Tangsel juga melakukan kegiatan serupa di wilayah Kelurahan Lengkong Gudang Timur (Leguti).

"Dan Tadi pagi kami juga sudah melakukan bakti sosial di pemukiman warga yaitu di kelurahan Lengkong Gudang Timur. dalam bentuk pemberian sembako pad masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan, ada sekitar 50 kepala keluarga, Ya kalau untuk saat ini adalah memang momentnya akibat covid 19," ungkapnya.

Dia berrharap dengan kegiatan bakti sosial dan berbagi takjil dapat mendorong masyarakat lainnya untuk lebih peduli kepada sesama dan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk Kejari Tangsel dalam melayani masyarakat.

"Harapan saya semoga kedepan  dengan adanya kegitan ini bisa menimbulkan kepedulian terhadap sesama dan semoga dapat menjadi kontribusi kita, salah satunya pelayanan pada masyarakat  dalam hal sosial terlebih bulan ramadan ini," pungkasnya. (Red)