Kebakaran Pabrik Kembali Terjadi, 3 Gedung Pergudangan di Kosambi Habis Dilalap Api

Kebakaran Pabrik Kembali Terjadi, 3 Gedung Pergudangan di Kosambi Habis Dilalap Api (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Diketahui, tiga gudang kebakaran  yang berada di Pergudangan 8 Blok MD Jalan Raya Perancis, Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang hanis dilalap si jago merah, Kamis (29/4/2021) malam.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19:48 WIB, api membesar usai asap membumbung dari dalam pabrik. Insiden ini diketahui oleh karyawan dan warga sekitar yang sedang melintas, kemudian mereka menghubungi BPBD Kecamatan Kosambi.

“Yang kebakar tiga gudang, untuk sementara pantauan anggota saya itu yang kebakar pabrik tas, alhamdulillah kalau korban masih nihil,” kata Komandan BPBD Kosambi, Kosrudin.

Untuk memadamkan api yang membakar gudang produksi tas tersebut. Kosrudin telah mengerahkan puluhan personel dan beberapa unit mobil damkar, yang dibantu dari petugas Jakarta Barat. Karena akses pengambilan air sedikit kesulitan.

“Kalau dari kita ada sekitar 25 personel yang diturunkan, sama mobil pemadam 5 unit ditambah dari Jakarta 3 unit, semuanya jadi 8 unit, kendala kita sumber air yang agak sulit,” paparnya.

Pantauan dilokasi sekitar pukul 22:30 WIB, api masih membakar tiga gudang tersebut. Pihak pemadam kebakaran masih terus  berusaha memadamkan api, kerugian ditaksi miliaran rupiah. Untuk sementara korban jiwa belum diketahui. (Toid/red)