Kasus Pelecehan Seksual Kembali Terjadi, Ayah di Balaraja Tega Cabuli Anak Tiri

Kasus Pelecehan Seksual Kembali Terjadi, Ayah di Balaraja Tega Cabuli Anak Tiri (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID – Pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini pria berinial D asal Cianjur terbukti mencabuli anak tirinya yang berusia 18 tahun. Insiden tersebut terjadi di Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang dan D berhasil dibukuk Polsek Balaraja, pada, Sabtu (5/06/2021) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pencabulan tersebut dilakukan pelaku saat korban Bunga masih duduk dibangku sekolah kelas 3 SMA sekitar awal tahun 2019 lalu. Usai diperlakukan tidak senonoh, korban mengalami depresi berat, dan mengalami trauma psikologis atau tekanan batin. Awalnya korban enggan menceritakan kejadian yang dialaminya ,namun lama kelamaan setelah dilakukan pengobatan melalui pengobatan alternatif, akhirnya korban menceritakan kelakuan bejat ayah tirinya kemarin.

"Mendapat laporan dari keluarga korban, unit Reskrim Polsek Balaraja kemudian mengamankan pelaku ke kantor Mapolsek Balaraja" terang Ipda Jarot Sudarsono, Kanit Reskrim Polsek Balaraja, Minggu (06/06/2021).

Ipda Jarot mengatakan, kepada polisi pelaku mengakui perbuatannya tersebut, bahkan pelaku melakukanya berulang-ulang saat rumah dalam keadaan sepi, saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

"Kami juga sedang mengembangkan kasus pelecehan seksual ini, karena dari pengakuan pelaku, ada tiga korban lainnya yang pernah dilecehkannya, dan saat ini kami sedang menggali Informasi tersebut."tandasnya. (Tdid/red)