Jadi Korban Jambret, Warga Sukasari Kehilangan Kalung Emas

Jadi Korban Jambret, Warga Sukasari Kehilangan Kalung Emas
Ilustrasi/net

NONSTOPNEWS.ID - Seorang perempuan berinisial R menjadi korban penjambretan di Jalan Sukamanah Jaya, Sukasari, Kota Tangerang, Jumat (26/11/2021). Penjambretan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Pelaku yang mengendarai motor langsung menjambret kalung emas dari leher korban korban.

“Kejadiannya pagi. Saya sedang berjalan mau pulang habis nganter anak sekolah,” ujar korban saat ditemui dilokais kejadian.

Korban menjelaskan, pelaku sudah membuntutinya sejak masih berada di sekolah. Saat ia berjalan di lokasi yang sepi, pelaku langsung melancarkan aksinya.

“Motor itu sebelumnya sudah mengikuti saya dari TK. Dia sengaja melewati saya pas di jalan itusepi itu. Lalu dia memutar balik, dan langsung menjambret kalung di leher saya,” jelasnya.

“Ciri-ciri pelaku umur 40-an. Berbadan gemuk menggunakan motor metik,” imbuhnya.

Sebelumnya, lanjut dia, pelaku sempat berkeliaran di sekitar tempat tinggalnya. Namun dirinya tidak menaruh curiga, lantaran mengira pelaku sedang mencari alamat.

“Sebelumnya orang itu sudah bolak-balik, sehari sebelumnya di daerah ini. Saya kira dia mau nyari alamat, suka keliling daerah sini” pungkasnya. (Tdid/red)