Ini Kronologi Pencurian Motor di Medang Lestari yang Terekam CCTV

Ini Kronologi Pencurian Motor di Medang Lestari yang Terekam CCTV (Tangkap Layar Video cctv )

NONSTOPNEWS.ID – Beredar video aksi pencurian sepeda motor di wilayah Medang Lestari, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, yang terekam kamera CCTV. Korban pencurian mengaku sempa keluar saat mendengar mesin motor dirinya dihidupkan di depan rumah.

Korban pencurian, Dinar Rudianto mengatakan dirinya meletakkan motor di depan rumah seperti biasanya, saat keadaan cuca panas kemudian dipindahkan ke dalam teras rumah. Sebelum motor dibawa maling dirinya sempat keluar dan mengejar pelaku.

“Pertama motor saya itu parkir di depan rumah saya, karena panas saya pindahin ke depan rumah saya ke tempat yang adem. Selang waktu lima menit saya dengar suara gas motor saya langsung saya buru-buru keluar rumah,” kata Dinar Rudianto, Sabtu, 1 Mei 2021.

Dinar menjelaskan, dalam rekaman itu, pelaku pencurian sepeda motor cukup cepat. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit, dalam sebulan bisa 3 sampai 5 motor yang hilang di wilayah sini.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 13:55 WIB. Situasi di sini juga sepi banget enggak ada orang sama sekali.” Katanya.

Dinar menambahkan, dalam kejadian ini saya telah melaporkan ke Polres Tangerang Selatan. Harapannya supaya cepat tertangkap pelakunya, apa lagi di rekaman CCTV sangat jelas sekali Nopol dari kendaraan pelaku tersebut.

“Saya sudah melaporkan perkara ini kepada Polres Tangerang Selatan, semoga lah pelakunya ketangkep supaya tidak ada kejadian kehilangan motor lagi di wilayah sini.” Tutupnya. (sbn/red)