Gadis Tuna Grahita Diperkosa Paman dan Tetangga Hingga 7 Kali

Gadis Tuna Grahita Diperkosa Paman dan Tetangga Hingga 7 Kali
Ilustrasi/net

NONSTOPNEWS.ID - Salah seorang gadis di Serang Kota menjadi korban pemerkosaan dari pamannya sendiri berinisial EJ (45) dan tetangganya berinisial S (59). Gadis berusia 21 tahun yang berstatus tuna grahita itu dikabarkan hamil dan sempat diperkosa selama tujuh kali oleh pelaku.

Dikethui, tersangka EJ  menyetubuhi keponakannya sendiri sebanyak satu kali, sedangkan tetangganya (S) sebanyak enam kali.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, korban berusia 21 tahun, kebetulan menyintas kebutuhan khusus, yakni tuna grahita

“Korban dipaksa berhubungan sama paman yang tinggal dengan korban. Sementara yang satu lagi tetangga korban,” ucap Kapolres saat konferensi pers di Mapolres Serang Kota, Jumat (26/11/2021).

AKBP Maruli mengatakan, berdasarkan keterangan, pelaku mengancam dengan senjata tajam hingga mengancam akan menganiaya korban.

“Setelah dilakukan visum, korban mengalami robek di kemaluan bahkan positif hamil,” ujarnya.

Kapolres mengungkapkan jika ibu korban juga mengalami kondisi yang sama, yakni mengidap kebutuhan khusus.

“Jadi ibu korban bercerita ke tetangganya, dan tetangganya kemudian melaporkannya ke kami. Atas dasar itu pelaku dijerat pasal 286 tentang pencabulan dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun,” terangnya. (Red)