Duh! Puluhan Tenaga Medis di Kabupaten Tangerang Positif Covid-19, 5 Puskesmas Ditutup

Duh! Puluhan Tenaga Medis di Kabupaten Tangerang Positif Covid-19, 5 Puskesmas Ditutup (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Diketahui, sebanyak 28 tenaga medis di Kabupaten Tangerang dinyatakan positif covid-19 hingga menyebabkan sejumlah puskesmas ditutup, seperti Puskesmas Sukamulya, Rajeg, Cikuya Kecamatan Solear, Mauk, Legok, 28 tenaga kesehatan (nakes) yang Covid tersebar di lima Puskesmas tersebut.

Juru bicara Satgas Covid 19 dr Hendra Tarmidzi membenarkan jika saat ini tenaga kesehata ( nakes) di puskesmas terpapar Covid 19, diantaranya puskesmas Sukamulya jumlah nakes tmyang terpapar Covid 4 orang, Puskesmas Rajeg 7 orang, Puskesmas Cikuya Solear 14 orang, Puskesmas Mauk 12 orang, dan Puskesmas Legok sebanyak 5 orang.

" Untuk saat ini pelayanan di 5 puskesmas ditutup sementara, dan dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan"terang dr Hendra saat dihubungi, Sabtu (19/6/2021).

Untuk diketahui, berdasarkan pantauan dilapangan Sabtu (19/06/2021) sejumlah puskesmas menempelkan pengumuman melalui kertas yang ditempel pada bagian pagar Puskesmas, salah satunya Puskesmas Sukamulya, penutupan Puskesmas tersebut dilakukan selama tiga hari terhitung dari Jumat 8 - 20 Juni 2021.