Duh, Harga Daging Sapi Meroket Menjelang Idul Fitri

Duh, Harga Daging Sapi Meroket Menjelang Idul Fitri (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID – Kebutuhan pangan menjelang Idul Fitri semakin meningkat. Hal tersebut tak hanya pada kebutuhan masyarakat tetapi juga harga pangan disejumlah tempat di wilayah Pandeglang diketahui harga daging sapi sudah meroket mencaoa RP 150 ribu.

Dari informasi yang dihimpun pada pukul 11.15 Wib, di pasar Pandeglang Banten, harga daging biasanya harga normal Rp.95 ribu perkilogram menjelang lebaran mencapai Rp.130 ribu sampai Rp.150 ribu perkilogram.

“Iya untuk daging sapi mengalami kenaikan bang. Walaupun harga naik tetapi pembeli tetap ada karena membutuhkan daging untuk pelengkap saat idul fitri,” kata Toyib, Selasa (11/5/2021).

Salah seorang pembeli Lina ia mengaku harga daging sekarang ini menjelang idul fitri melonjak naik. Akan tetapi, dirinya tidak menjadi halangan untuk membeli karena untuk kebutuhan pelengkap santapan di hari raya idul Fitri yang akan datang.

“Ia jelang lebaran harga daging naik pak. Saya berharap Dinas terkait bisa menangani lonjakan harga yang meningkat ini, agar kenaikan ini tidak berkepanjangan,”pungkasnya. (bmco/red)