Duh, Aurel Tetap Buka Pintu Maaf Meski Atta Halilintar 'Selingkuh'

Duh, Aurel Tetap Buka Pintu Maaf Meski Atta Halilintar 'Selingkuh' (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID – Aurel Hermasnyah yang menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu siap memaafkan Atta jika suatu saat suaminya itu selingkuh. Hal tersebut diucapkan pitri Pertama Anang saat melalu kanal Youtube Uya Kuya, Minggu (18/7/2021).

Dalam kanal Youtub tersebut Uya sempat bertanya pada Aurel apa yang akan dilakukan Aurel jika sang suami ketahuan selingkuh.

“Kalau misalnya, tapi amit-amit ya, Atta suatu hari selingkuh?” tanya suami Astrid Khairunnisha itu.

Aurel mengatakan jika dirinya hanya manusia biasa dan bersedia memaafkan namun tidak bisa bersama lagi jika perselingkuhan tersebut terjadi pada hubungan mereka.  

“Aku kan manusia biasa ya, aku pasti maafin, tapi kalau untuk melanjutkan hubungan sih udah enggak bisa,” kata Aurel saat dihipnotis Uya Kuya dikutip dari YouTube, Minggu (18/7/2021).

Meski demikian Aurel menegaskan bahwa dirinya sangat tidak menyukai perselingkuhan. Bagi Aurel, perselingkuhan adalah hal yang sangat menyakitkan.

 “Dari dulu aku bilang, dari sebelum menikah, aku benci banget sama selingkuh. Jadi dia (Atta) pasti tahu. Itu satu hal yang sangat amat menyakiti hati, paling sakit dari apapun itu, perselingkuhan,” katanya.

 Aurel pun berharap dia dan Atta bisa menjaga kesetiaan itu sampai maut yang memisahkan.

“Berharap semoga bisa terus menjaga,” sambungnya. (Red)