Dua Petugas Rutan 1 Diganjar Penghargaan, Kepala Rutan : Mereka Berhasil Ciptakan Jingle WBK

Dua Petugas Rutan 1 Diganjar Penghargaan, Kepala Rutan : Mereka Berhasil Ciptakan Jingle WBK (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID – Keberhasilan dua petugas Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Tangerang dalam menciptkan jingle Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan berkontribusi dalam mewujudkan Rutan Kelas I Tangerang menuju WBK dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) diganjar pengharagaan sebagai petugas teladan, Selas (8/5/2021).

Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Fonika Affandi mengatakan, mereka adalah Tubagus Dian Kurniawan dan Roy Fandi Surya yang sudah berhasil menciptakan jingle WBK. Dirinya menyebut pemberian penghargaan kepada pegawai teladan bulan Mei-Juni tahun 2021 itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang dinilai berprestasi dan inovatif. “Dalam pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menambah semangat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan dan memotivasi pegawai lainnya. Untuk berlomba-lomba mendapatkan penghargaan seperti ini,” ucapnya.

Fonika menjelaskan, dengan adanya pemberian penghargaan ini dapat memotivasi dan mendorong semangat para pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas dan berinovasi.

“Untuk pegawai yang menerima penghargaan diharapkan agar tetap mempertahankan kinerjanya sebagai pegawai teladan agar dapat dijadikan sebagai contoh untuk para pegawai lainnya,” katanya.

Diketahui, Rutan Kelas I Tangerang, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Banten saat ini sedang membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. (sbn/red)