Diminta Temani Pengusaha ke Luar Negeri, Luna Maya Sebut ‘Ditawar’ 600 Juta : Sorry Gue Engga Jualan

Diminta Temani Pengusaha ke Luar Negeri, Luna Maya Sebut ‘Ditawar’ 600 Juta : Sorry Gue Engga Jualan (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Pengakuan artis Luna Maya terkait pengalamannya ‘ditawar’ pengusaha senilai 600 juta dan diminta menemani jalan-jalan ke luar negeri diungkap Luna melalui vlog yang diunggahnya di kanal Youtube.

Hal itu diungkapkannya melalui vlog pribadinya yang berjudul ‘Luna Maya: Sorry Gue Engga Jualan’. Dalam video tersebut, dia mengaku geram dengan penawaran tersebut.

"Ini cerita tentang apa ya... Ini cerita tentang bagaimana banyak orang salah persepsi dan salah.. apa ya, salah mikir kali. Enggak tahu deh," kata Luna Maya mengawali ceritanya.

Luna Maya pun mengaku kalau hal tersebut berawal dari makeup artist kenalannya. Makeup artist tersebut menawarkan Luna Maya untuk menemani pengusaha.

Luna menuturkan bagaimana makeup artist tersebut tiba-tiba mengirimkan pesan WhatsApp yang berisi penawaran itu. Luna mengatakan dia baru sekali sekali saja berhubungan dengan makeup artist tersebut.

"Bilangnya gini, minta ditemeni jalan-jalan ke luar negeri, sehari Rp200 juta, (minta ditemani) 3 hari Rp600 juta," ucap Luna Maya.

Luna Maya pun mengaku kesal hingga geram karena kelancangan orang tersebut. Meskipun marah, Luna Maya mencoba menghadapinya dengan kepala dingin menanggapi tawaran tersebut.

"Ini yang dalam pikiran aku, dalam otak aku saat itu kaya kalo lo ada di depan gue, gue cekik lo," tambah Luna Maya sambil geram. (red)