Camat Sukamulya Minta Warga Dukung Pengadaan Lahan SMAN 30

Camat Sukamulya Minta Warga Dukung Pengadaan Lahan SMAN 30 (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Camat Sukamulya Yati Nurul Hayat meminta agar warga Sukamulya untuk mendukung pengadaa lahan SMAN 30, karena sampai saat ini jumlah siswa SMAN 30 jumlahnya semakin bertambah dan belum mempunyai lahan.

Yati Nurul Hayat mengatakan dirinya meminya agar komite sekolah l, pendidi dan warga mengapresiasi dan mendukung Pemproblv Banten.

"Kami meminta agar komite sekolah, pendiri dan warga mendukung program Pemprov Banten, karena sampai saat ini SMAN 30 belum memiliki lahan" terang Camat Sukamulya di kantor KCD Balaraja, Jumat (30/04/2021).

Hal senada dikatakan Bayuni Kepala kantor cabang dinas ( KCD) Dindik Provinsi Banten, wilayah Kabupaten Tangerang, menurutnya saat ini Pemprov Banten sudah mengikuti aturan tentang pengadaan lahan sekolah, jumlah siswa di SMAN 30 sampai saat ini berjumlah 569 siswa, siswa akan terus bertambah dengan penerimaan siswa baru.

"Kita hanya sebatas penerima manfaat, kalau gaduh terus kasihan anak - anak kita yang sampai saat ini belum memiliki gedung sekolah,"tandasnya.

Sementara ketua Komite SMAN 30 Muhamad Husein mendukung program pengadaan lahan dan pembangunan gedung baru SMAN 30, menurutnya gedung sekolah sangat dibutuhkan oleh masyarakat Sukamulya.

" Kami mendukung dimanapun sekolah berdiri yang penting siswa kami punya gedung"katanya. (Db/red)