Bupati Tangerang Terima Bantuan Sembako dan 30 Ton Beras

Bupati Tangerang Terima Bantuan Sembako dan 30 Ton Beras
Bupati Tangerang Terima Bantuan Sembako dan 30 Ton Beras
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Sebanyak 30 ton beras dan 1.850 paket sembako diterima langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang. Bantuan tersebut diberikan oleh beberapa perusahaan sebagai bentuk CSR, dari Alam Sutera, PT. LKM, PT. Charoen Pokphand, JHL Grup dan Persita. Bantuan tersebut diterima di Lobi Lt 3 Gedung Kantor Bupati, Rabu (21/07/21).

Bupati Zaki mengungkapkan rasa terimakasihnya terhadap perusahaan yang telah membantu pemerintah dalam penanganan covid-19.

"Atas nama Pemda Kabupaten Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang, kami mengucapkan terima kasih ke PT. Charoen Pokphand, PT. Alam Sutera,  JHL Grup, PT. LKM, Persita dan PT Persita, semoga bantuan yang telah diberikan dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu masyarakat Kabupaten Tangerang, baik yang terpapar covid-19 maupun kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat", tutur Zaki.

Bantuan yang diberikan antara lain : PT Charoen Pokphand berupa paket telur dan makanan beku, PT. Alam Sutera 1000 paket sembako, JHL Grup berupa 30 ton beras, PT.LKM berupa 100 paket sembako, dan Persita berupa 750 paket sembako. (Red)