Bupati Pandeglang Soroti Investor : Biasanya Setelah Ekspos Tidak Ada Lanjutannya

Bupati Pandeglang Soroti Investor : Biasanya Setelah Ekspos Tidak Ada Lanjutannya (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Bupati Irna Narulita menyoroti kunjungan para investor di wilayah Pandeglang, kali ini Indo Mineral Medical Center (IMMC) dikabarkan akan berinvestasi di Kabupaten Pandeglang dengan membangun rumah sakit umum kelas IIB. Irna menekankan bahwa harus ada kejelasan dan jangan sampai tidak ada kelanjutan terkait investasi tersebut.

“Biasanya setelah ekspose tidak ada kelanjutannya, kami ingin kemitmen yang jelas bukan hanya wacana,” tandas Bupati Irna Narulita pada saat menghadiri ekspos perusahaan IMMC di Pendopo, Senin (07/06/21).

Irna juga mengatakan, dirinya ingin mendengar secara detil apa yang akan dibangun oleh perusahaan IMMC. Sebab kata Irna, kejelasan itu penting untuk menunjukan keseriusan dalam berinvestasi.

“Apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud, mereka ikut andil menjadi sumberdaya dalam perusahaan tersebut. Dan kita sangat repect kepada swasta, kita akan kawal anda semu agar investasi bisa terwujud untuk Pandeglang lebih maju,” katanya.

Asep Hermawan selaku Project Manager pembangunan rumah sakit umum IMMC mengatakan, rencananya pembangunan RSU itu akan dibangun dilahan seluas 4 hektar di Kecamatan Pandeglang Kelurahan Babakan Kalanganyar.

“Izin proyeknya 2021-2022, kami punya waktu 18 bulan, mudah -mudahan pertengahan tahun ini bisa groundbreaking. Alhamdulillah semua mensusport kami dari jajaran pemkab pandeglang, semoga ini berjalan lancar,” tuturnya. (Bmco/red)