Buat Emak-Emak yang Punya Kendala Masukin Anak Sekolah, Ngadu Aja Nih Ke PWI Tangsel!

Buat Emak-Emak yang Punya Kendala Masukin Anak Sekolah, Ngadu Aja Nih Ke PWI Tangsel! (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan resmi launching program PWI Mendengar dengan tagline 'Lebih Dekat bersama Masyarakat', di sekretariat di Jalan Batam, Nusa Loka  Rawa Mekar Jaya, Serpong, Sabtu (19/6/2021). 

Dalam program pertamanya, PWI Mendengar membuka posko pengaduan pelaksanaan Pnerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang tengah berlangsung pada Juni 2021 ini.

Ketua PWI Kota Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto mengatakan, program tersebut sebagai wadah menampung keluhan masyarakat tentang pembangunan daerah. Salah satunya soal pelaksanaan PPDB.

"Launching pokso pengaduan PPDB merupakan salah satu program PWI Tangsel. Kita menampung berbagai aspirasi yang  nantinya disampaikan ke pemerintah dan juga berupa karya jurnalistik," katanya, Sabtu (19/6/2021).

Eko berharap, pelaksanaan PPDB tahun ini di Kota Tangsel bisa berjalan baik sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

"Masyarakat diharapkan mau melaporkan dan mengadukan segala kendala  ke posko pengaduan di Sekret PWI Tangsel atau melalui layanan email dan telpon atau WA." ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Advokasi dan Pembelaan Wartawan PWI Kota Tangsel Malik Abdul Aziz menerangkan, posko pengaduan PPDB program PWI Mendengar itu akan berlangsung 19-25 Juni 2021.

"Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sementara ini layanan pengaduan kami berlakukan secara daring melalui telepon WhatsApp atau pun email," terangnya.

Malik menuturkan, ke depan nantinya layanan aduan masyarakat itu tak hanya soal PPDB. Tetapi semua persoalan tentang pembangunan daerah.

"Melalui PWI Mendengar ini, kami ingin membantu dan lebih dengan masyarakat. Selain itu, juga memberikan masukan dari keluhan masyarakat untuk perbaikan pembangunan Kota Tangerang Selatan," pungkasnya. (red)