Besok Benyamin Dilantik, Ini Sederet Harapan Legislator Tangsel

Besok Benyamin Dilantik, Ini Sederet Harapan Legislator Tangsel (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Pelantikan Benyamin Davnie dan H. Pilar Saga Ichsan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tinggal menghitung waktu saja, karena besok kedua pasangan pemenang pilkada Tangsel ini akan dilantik di Pendopo Gubernur Banten pada Senin (26/4/2021).

Tentu sebagai Walikota yang baru, banyak harapan dan dukungan dari lapisan masyarakat tak terkecuali para Anggota Legislator yang duduk di DPRD Kota Tangerang Selatan.

Wakil Ketua DPRD Tangsel Li Claudia Chandra dari Partai Gerindra berharap kepada Walikota dan Wakil Walikota yang akan dilantik, nantinya bisa memujudkan sekaligus merealisasikan program-program dan janji-janji pada masa kampanye dulu.

“Pada intinya kepada walikota dan wakil walikota yang akan dilantik bisa merealisasikan janji-janji di saat kampanye untuk lebih mensejahterakan masyarakat Tangsel membuat kota ini lebih baik lagi, pelayanan kesehatan, pendidikan dan layanan publik harus lebih baik. Sehingga terwujud Tangsel yang cerdas dan modern,” kata Ketua DPC Partai Gerindra ini saat dihubungi tangerangonline.id, Minggu (25/4/2021).

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar H.Moch Ramli berharap selaku ketua tim pemenangan Benyamin-Pilar dari awal kampanye melanjutkan program-program apa yang telah direncanakan Walikota sebelumnya, yang notabene Walikota adalah Wakil Walikota terdahulu, yang tentunya arah pembangunan kedepannya seperti apa.

“Yang jelas sebagai ketua tim pemenangan berharap kepada walikota untuk melanjutkan program-program yang telah dicanangkan walikota sebelumnya. Itu semua demi kemajuan Kota Tangsel rumah dan kita bersama,” kata pria yang akrab dipanggil H. Abie ini. (db/red)