Bersimbah Darah, Warga Cipeucang Diduga Dibunuh Saat Menggarap Sawah

Bersimbah Darah, Warga Cipeucang Diduga Dibunuh Saat Menggarap Sawah (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID - Suganda(50) warga Kampung Jemah RT/RW 03/02, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang ditemukan di gubug tepat di tengah sawah di Kampung Sawahlega, Desa Koncang, Kecamatan Cipeucang dalam kondisi mengenaskan, Senin (26/7/2021).

Diketahui, Suganda dibunuh lantaran memiliki luka bacok disekujur tubuhnya. Awalnya, korban ditemukan oleh anaknya, Sadam saat mengantar makanan ke sawah pukul 07.45 WIB. Sadam histeris ketika menemukan jasad ayahnya sudah tak bernyawa, dan Sadam kemudian berteriak meminta tolong kepada warga.

 

Warga pun langsung berhamburan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melaporkan kejadian itu ke pihak pemerintah desa, Koramil dan Polsek Kecamatan Cimanuk yang merupakan wilayah hukum Kecamatan Cipeucang juga.

 

Aparat Polsek dan Polres Pandeglang pada pukul 10.20 WIB melakukan olah TKP bersama tim inavis. Tim Reskrim dan Inavis Polres Pandeglang membawa korban ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan autopsi.

 

Sementara Kapolsek Cimanuk, AKP Apuy membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum dapat memastikan korban dibunuh atau tidaknya karena saat ini tim dari Reskrim Polres Pandeglang sedang melakukan olah TKP dan korban sudah dibawa ke RSUD Pandeglang untuk dilakukan otopsi.

 

“Benar ada penemuan mayat, dan sudah ditangani langsung Polres Pandeglang. Silahkan bisa konfirmasi dengan pihak polres saja,” ujar Kapolsek Cimanuk singkat melalui telepon selulernya. (Red)