Bangun Citra Positif, DPRT Lapbas Rawa Mekar Jaya Gelar Santunan Anak Yatim

Bangun Citra Positif, DPRT Lapbas Rawa Mekar Jaya Gelar Santunan Anak Yatim
Bangun Citra Positif, DPRT Lapbas Rawa Mekar Jaya Gelar Santunan Anak Yatim
(Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID - Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar santunan kepada sejumlah anak yatim, Rabu (5/5/02021).

Kegiatan tersebut diadakan disalah satu kediaman pengurus DPRT Lapbas Rawa Mekar Jaya, Kodir, di RT 005/02. Dimana sebanyak 30 orang anak yatim dan 10 orang janda tua tidak mampu yang mendapat santunan.

Ketua DPRT Lapbas Rawa Mekar Jaya, Heri, mengatakan perihal kegiatan yang digelar adalah bertujuan untuk membangun citra positif pada organisasi kemsyarakatan dimata warga sekitar.

“Bulan ramadhan merupakan bulan yang terbaik untuk kita saling peduli dan berbagi kepada sesama, dimana dalam kegiatan ini juga kita diberi kesempatan untuk saling mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan antar anggota Lapbas DPRT Rawa Melar Jaya,” ujarnya.

“Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membangun citra positif organisasi kami dimata warga masyarakat. Kami juga berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan kedepannya,” tambah lelaki yang akrab disapa Blex.

Turut hadir dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Bripka Dayat, dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Lapbas Ranting Rawamekar Jaya atas kegiatan sosial ini. Mudah-mudahan acara santunan ini bisa berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya. Dengan kegiatan sosial ini, bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkas Dayat saat dikonfirmasi. (Kibo)