Anies Baswedan Kecebur Got Usai Tinjau Vaksinasi, Netizen : Pertanda Jadi Presiden

Anies Baswedan Kecebur Got Usai Tinjau Vaksinasi, Netizen : Pertanda Jadi Presiden (Tangkap layar : Video Anies Baswedan saat masuk got, Sabtu (11/9/2021))

NONSTOPNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta, Anies Bswedan terperosok ke dalam saluran air kotor atau got setelah selesai meninjau gerakan vaksinasi Covid-19 di Koja, Jakarta Utara, Sabtu (11/9/2021). Video insiden jatuhnya orang nomor satu di Jakarta itu viral di media sosial.

Diketahui, video tersebut pertama kali diunggah oleh akun twitter @Balarong. Terlihat dalam video tersebut Anies terperosok dan harus digotong beberapa orang agar bisa keluar dari saluran air.

“Wan kecebur got,” tulis akun twitter atas nama @balarong, Sabtu (11/9/20221).

Anies baswedan tampak tersenyum dan menyapa warga. Dari informasi yang dihimpun insiden tersebut terjadi di wilayah di RW 07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Nama Anies sendiri belakangan jadi sorotan, menyusul hasil survei sejumlah lembaga terkait elektabilitas orang no 1 di Jakarta ini.

Lembaga Riset Independen INDex Indonesia, misalnya, merilis hasil survei terbaru mengenai tokoh-tokoh yang muncul sebagai presiden dan wakil presiden di Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan).

Tidak hanya itu, netizen juga ikut mengomentari jatuhnya Anies ke dalam got dengan menyebut pertanda akan jadi seorang presiden.


“Pertanda akan jadi presiden,” tulis akun twitter @ai_dr_us. (Red)