Akun Instagram Dinkes Banten Disindir dr Tirta  : Ini Akun Palig Rapih, Bissmillah Komisaris

Akun Instagram Dinkes Banten Disindir dr Tirta  : Ini Akun Palig Rapih, Bissmillah Komisaris (Ilustrasi/net)

NONSTOPNEWS.ID –  Publik baru-baru ini dihebohkan dengan penyampaian dr.Tirta yang menyindir postingan akun Instagram milik Dinas Kesehatan (Dinkes) Povinsi Banten lantaran memuat wajah Gubernur dan Wakil Gubernur. Sindirian itu disampaikan dr.Tirta melalui kanal Youtube pribadinya.

 “Ini akun paling rapi dibandingkan daerah lain,” sindir dr. Tirta, Jumat (16/7/2021).

Sindiran tersebut sempat ditanggapi Gubernur Banten, Wahidin Halim. WH menilai tidak perlu ditanggapi serius bahkan dirinya terkesan menyepelekan dr Tirta seperti orag kurang kerjaan.

“Biar saja, sudah enggak perlu diladenin. Dokter itu apa sih kerjanya?” kata Wahidin Halim, Jumat 16 Juli 2021 kepada wartawan. 

Kendati demikian, diketahui akun Instagram Dinas Kesehatan (Dinkes) Banten kini telah berubah, unggahan terakhir Instagram Dinkes Banten hingga kini masih menampilkan foto Gubernur dan Wakil Gubernur, tetapi ukuran foto sedikit lebih kecil dari sebelumnya. Unggahan tersebut juga langsung dikomentari oleh dr. Tirta.

“Nah gini don. Lebih enak dilihat dan Informatif. Tidak antikritik, tapi membuka saran,” kata dr. Tirta dalam komentarnya.

Komentar tersebut juga dibalas oleh akun Dinkes Banten.

“Siap, Dok,” tulis Dinkes Banten.

“Mayan lah. Dari pada biru semua gitu. Algoritma Ig jadi gak bagus. Tujuan edukasi gak bagus kalau gitu,” kata dr. Tirta lagi. (Red)