458 Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako Siap Dibagikan : Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB Lepas Pengantar Bantuan

458 Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako Siap Dibagikan : Panglima TNI, Kapolri, dan Kepala BNPB Lepas Pengantar Bantuan (Istimewa)

NONSTOPNEWS.ID – Sebanyak 458 ton beras dan 15.000 paket sembako siap dibagikan kepada warga yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Ganip Warsito lepas rombongan pengantar bantuan di Kampus Untirta. Minggu, (18/07/2021).

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan akan diluncurkan bantuan sosial kurang lebih 458 ton beras dan 15000 paket yang akan dibagikan kepada masyarakat.

"Hari ini akan diluncurkan bantuan sosial kurang lebih 458 ton beras dan 15.000 paket akan dibagikan kepada masyarakat terdampak, oleh karena itu mohon untuk rekan-rekan Kapolsek, danramil, bhabinkamtibmas, babinsa sentuh dan salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan," jelas Kapolri.

"Jangan sampai ada masyarakat yang merasa kesulitan dan kemudian belum tersentuh bansos. Silahkan untuk di cek apabila memang kurang ajukan lagi maka dari pusat akan didistribusikan," tambah Kapolri.

Terakhir Kapolri mengajak TNI Polri dan seluruh unsur masyarakat bersatu untuk melawan Virus Covid-19.

"Kita harapkan, kita tanggulangi, kita kelola dan angkanya perlahan-lahan bisa turun oleh karena itu tolong adakan sentuhan kepada seluruh masyarakat adakan diskusi terkait dengan apa yang memang harus dilakukan sehingga seluruh rangkaian dalam rangka upaya untuk menurunkan laju perkembangan betul-betul bisa terlaksana dengan baik," tutup Kapolri. (bmco/red)