Pilar dan Bima Arya Ramaikan Tangsel Marathon 2022

Pilar dan Bima Arya Ramaikan Tangsel Marathon 2022
Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan saat sampai pada garis finish Tangsel Marathon 2022, Minggu (11/9/2022)
Pilar dan Bima Arya Ramaikan Tangsel Marathon 2022
Pilar dan Bima Arya Ramaikan Tangsel Marathon 2022

NONSTOPNEWS.ID - Tangsel Marathon 2022 telah sukses digelar. Sebanyak 2.500 pelari ambil bagian dalam perhelatan besar di Tangerang Selatan pada. Minggu pagi (11/9/2022).

Gelaran yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Benyamin Davnie itu mendapat sorotan luas dari berbagai pihak dan menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh peserta.

Salah satu hal yang menarik tersebut adalah keikutsertaan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan dan Wali Kota Bogor Bima Arya yang meramaikan Tangsel Marathon 2022.

Pilar berhasil menyelesaikan lari dengan jarak 10K, sama halnya dengan Bima Arya yang juga berhasil finish di Tangsel Marathon dengan jarak yang sama.

"Alhamdulillah bisa menyelesaikan lari dengan jarak 10K ini, tadi melihat masyarakat yang ikut lari, saya jadi tambah semangat untuk segera sampai garis finish," kata Pilar seusai sampai di garis finish.

Dia juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk juga dukungan masyarakat dalam menyukseskan gelaran Tangsel Marathon. Menurutnya, ini harus terus menjadi agenda tahunan yang akan menjadi ciri khas Tangerang Selatan.

Sementara, Bima Arya juga mengapresiasi Pemkot Tangsel yang telah sukses menyelenggarakan Tangsel Marathon. Baginya, ini bisa menjadi contoh untuk kota-kota lain yang ingin menggelar event Marathon besar seperti ini.

"Sekali lagi selamat untuk Pemkot Tangsel, Marathon berjalan sukses lancar dan doorprizenya banyak sekali. Ini semua untuk masyarakat, luar biasa," puji Bima Arya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS