Panen Hadiah Simpedes Periode II 2021 di BRI Kanca Ciputat dan Bintaro

Panen Hadiah Simpedes Periode II 2021 di BRI Kanca Ciputat dan Bintaro
Momen Foto Bersama pada Acara Panen Hadiah Simpedes Periode II 2021 di BRI Kanca Ciputat dan Bintaro
Panen Hadiah Simpedes Periode II 2021 di BRI Kanca Ciputat dan Bintaro
Panen Hadiah Simpedes Periode II 2021 di BRI Kanca Ciputat dan Bintaro

NONSTOPNEWS.ID - Bank BRI Kanca Ciputat dan Bintaro kembali menyelenggarakan acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2021 secara virtual melalui live streaming di channel Youtube BRI Cabang Ciputat. Acara yang digelar rutin setiap semester ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan bertempat di Balai Ratu Permai, Bintaro pada hari Selasa, (16/8/2022) kemarin.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Regional SME Banking Head Jakarta 3, Roland Hutagalung. Pimpinan Cabang BRI Kanca Ciputat, Rizky Ferdhian. Pimpinan Cabang BRI Kanca Bintaro, Hamid Rusdianto, para Pimpinan Cabang Pembantu supervisi BRI Kanca Ciputat, AMPM Kanca Ciputat Hamid, dan para Kepala Unit supervisi BRI Kanca Ciputat. Turut hadir sebagai saksi dalam acara tersebut, perwakilan Notaris Desra Natasha, perwakilan Kemensos, Dinas Sosial, dan Polsek Ciputat. Serta undangan perwakilan nasabah dari setiap unit kerja supervisi BRI Kanca Ciputat.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Kanca Ciputat Rizky Ferdhian mengapresiasi kontribusi nasabah bank BRI, dengan menuturkan bahwa “Total Saldo Tabungan Simpedes semasa program undian dari September 2021 sd Februari 2022 adalah Rp 549 Miliar, ini yang akan diundi pada acara Panen Hadiah Simpedes kali ini. Sebagai bentuk apresiasi bank BRI kepada nasabah, Panen Hadiah Simpedes ini diadakan setahun 2 kali dengan berbagi banyak hadiah”

Adapun total hadiah pada Panen Hadiah Simpedes periode II Tahun 2021 adalah untuk BRI Kanca Ciputat yang memiliki 3 KCP, 6 kantor Unit, dan 1 Kantor Kas menyediakan total 38 unit hadiah, dengan grandprize mobil Honda Mobilio. Untuk BRI Kanca Bintaro yang memiliki 3 KCP menyediakan total 14 unit hadiah, dengan hadiah utama motor Yamaha All New Nmax 155 VVA. Ragam hadiah lainnya berupa 2 unit motor Yamaha N-Max, 3 unit motor Yamaha Gear 125 CC, Yamaha 10 unit motor Yamaha Mio M3 125, 3 unit TV LED 50 inch, 4 unit TV LED 42 inch, 7 unit TV LED 32 inch, 5 unit Mesin Cuci Sharp 1 Tabung, 6 unit Kulkas Sharp 2 pintu, 5 unit Laptop Lenovo, dan 5 unit Handphone Samsung A12.

Di sela acara, AMPM BRI Kanca Ciputat Hamid menegaskan bahwa “setiap nasabah berkesempatan mendapat hadiah, karena setiap saldo 100 ribu, nasabah mendapat 1 kupon undian, untuk itu perbanyak menabung di rekening Simpedes, tinggkatkan saldonya, raih hadiahnya.” Selain itu AMPM menuturkan bahwa “insan BRI di era new normal ini, berperan sebagai penyuluh digital, melalui produk unggulannya BRIMO, QRIS, Stoberi Kasir, dan Mitra UMI (Ultra Mikro) di agen BRILink. Hal ini related dengan slogan bank BRI Memberi Makna Indonesia melalui penguatan UMKM di tengah pandemik”.

Hasil pemenang undian Simpedes periode II tahun 2021 adalah sebagai berikut, untuk hadiah grandprize BRI Kanca Ciputat berupa 1 unit mobil Honda Mobilio dimenangkan oleh Erni nasabah BRI Unit Ciputat. Untuk hadiah Utama BRI Kanca Bintaro berupa 1 unit motor Yamaha All New Nmax 155 VVA dimenangkan oleh Dahlia nasabah BRI KCP Graha Raya Bintaro. Dan masih banyak hadiah lainnya serta doorprize yang didapatkan oleh para nasabah BRI Kanca Ciputat dan Bintaro. (Advetorial)


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS