Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Raih PWI Tangsel Award 2022 Kategori Lembaga Vertikal Responsif

Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan Raih PWI Tangsel Award 2022 Kategori Lembaga Vertikal Responsif
Penyerahan Award PWI Tangsel kepada Kepala Kejari Tangsel Aliansyah oleh Ketua PWI Tangsel Ahmad Eko Nursanto didampingi salah seorang pengurus PWI Tangsel, Jumat (30/7/2022)

NONSTOPNEWS.ID - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang Selatan (Tangsel) meraih penghargaan PWI Tangsel Award 2022, kategori lembaga vertikal yang responsif.

Pemberian award tersebut, didasarkan pada hasil survei dari puluhan wartawan di Tangsel yang menilai Kejari Tangsel responsif dalam mendukung kinerja pers dalam melakukan tugas-tugas jurnalistiknya.

Kepala Kejari Tangsel Aliansyah bersyukur dan berterimakasih atas pemberian award tersebut.

Menurutnya, PWI Tangsel Award tersebut merupakan bukti dari salah satu hasil kerjasama antara Kejari dan PWI Tangsel yang telah terjalin dengan baik.

"Saya mengakui sekali bahwa komunikasi dan kerjasama antara PWI Tangsel dan Kejari cukup solid," kata Aliansyah usai menerima PWI Tangsel Award 2022 di Tuscany Boutique Hotel Serpong, Jumat malam (29/7/2022).

Aliansyah berharap, ke depan kerjasama yang sudah terbangun dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

"Ke depan kita pertahankan dan tingkatkan untuk sama-sama mendukung tugas utama kami sebagai aparat penegak hukum (APH), terutama dalam meningkatkan kesadaran hukum masyarakat melalui lembaga PWI Tangsel dan insan pers secara individu di Tangsel," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tangsel, Ahmad Eko Nursanto mengatakan, PWI Tangsel Award 2022 ini akan menjadi program rutin setiap periode.

Eko berharap, kolaborasi lintas lembaga antara forkopimda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tetap terbangun.

"Saya berharap kolaborasi lintas lembaga tetap terbangun. Agar pembangunan di Kota Tangerang Selatan dapat menjadi lebih baik dari masa ke masa," ungkap Eko.

Eko pun mengapresiasi kerja sama yang telah jaling antara PWI dan Kejari Tangsel selama ini, terutama dalam meningkatkan kesadaran dan pemahaman hukum masyarakat khususnya di kalangan wartawan atau jurnalis.

"Saya sangat mengapresiasi Kejari Tangsel yang telah menjalin kerja sama dengan PWI Tangsel dalam meningkatkan kesadaran dan pemahaman hukum masyarakat khususnya di kalangan pers yang melakukan tugas peliputannya di kota CeMoRe ini," pungkasnya. (N’stop)


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS