Jelang Perayaan Tahun Baru 2021, Warga Tangsel Bakar Diri di Depan Kontarakan

Jelang Perayaan Tahun Baru 2021, Warga Tangsel Bakar Diri di Depan Kontarakan
ilustrasi/net

NONSTOPNEWS.ID – Warga, Pondok Aren, Tangerang Selatan berinisial IH ditemukan warga tengah membakar diri didepan kontrakan miliknya di wilayah Perigi Baru, Pondok Aren, Tangsel, Kamis (31/12). Korban membakar diri sekitar pukul 12.00 WIB dan diketahui oleh tetangga sekitar kontrakan dalam kondisi dilalap api.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren AKP Sumiran mengatakan, peristiwa bakar diri itu, dilakukan oleh seorang pria. Saat itu warga sekitar kontrakan IH sepi dan dugaan sementara pelaku melakukan bakar diri karena depresi.

"Pelaku bakar diri inisialnya IH, kelahiran tahun 1980-an. Terjadi menjelang zuhur, saat itu kondisinya lagi sepi. Aksi ini dugaan sementara karena depresi," kata Sumiran dilansir dari Suara com, Kamis (31/12/2020).

Sebelumnya, aksi bakar diri tersebut tidak diketahui oleh warga. Nahas, setelah terbakar warga yang melihat dan membantu memadamkan api di tubuh pelaku.

"Diketahui warga saat pelaku sudah dalam keadaan terbakar, lalu warga bantu siram air padamkan api,. Pelaku membakar diri di depan kontrakannya," ungkapnya.

Setelah berhasil dibantu oleh warga, IH kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat. Tetapi, nyawanya tak tertolong dan tewas saat perjalanan ke rumah sakit. pelaku bakar diri di depan kontrakannya.

"Pelaku meninggal saat perjalanan ke rumah sakit," tutupnya. (red)


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS