Jelang Hari Jadi ke-74, Polwan Gelar Aksi Kemanusiaan Polwan di Jakut

Jelang Hari Jadi ke-74, Polwan Gelar Aksi Kemanusiaan Polwan di Jakut
Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Juansih, konpress saat Baksos di Jakarta Utara

NONSTOPNEWS.ID – Jelang Hari Jadi ke-74 yang akan diperingati pada 1 September 2022 mendatang, Polwan Republik Indonesia menggelar aksi kemanusian melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) di wilayah Jakarta Utara (Jakut).

Baksos dalam Hari Jadi ke 74 Polwan itu di laksanakan di lima lokasinya yang berbeda di Jakut, yaitu di Kamal Muara, Muara Baru, Air Baja, Kampung Nelayan dan Pengeringan Ikan.

“Pagi ini kami baru saja melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-74 Polwan RI,” kata Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Juansih dalam keterangannya Selasa (2/8/2022).

Juansih mengatakan kegiatan aksi kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polwan ini ditujukan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Ia berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendukung perekonomian Indonesia yang semakin baik dan semakin kuat,” ucapnya.

Menurut Juansih, kegiatan kemanusiaan untuk masyarakat ini sesuai dengan semangat konsep Presisi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

“Semoga lebih Presisi dan lebih maju serta para Ibu Bhayangkari lebih maju dalam kegiatan sosial,” tuturnya.

Acara baksos ini juga dirangkaikan dengan kegiatan peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, yang akan diperingati pada tanggal 19 Oktober 2022. (1st/*)

 


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS