H-3 Jelang Pelantikan, Pimpinan DPRD Tangsel Belum Kembalikan Mobil Dinas

H-3 Jelang Pelantikan, Pimpinan DPRD Tangsel Belum Kembalikan Mobil Dinas
Nonstopnews.id

NONSTOPNEWS.ID - Masa kerja anggota DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2014-2019 tinggal menghitung hari. Meski begitu, pimpinan DPRD belum juga mengembalikan kendaraan dinasnya kepada pemerintah.

Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berharap fasilitas yang pernah diberikan kepada anggota dan pimpinan DPRD harus segera dikembalikan.

Pasalnya, Setwan DPRD Tangsel tak ingin pengalaman yang dahulu kembali terjadi, soal salah satu fasilitas mobil DPRD Tangsel digadaikan di Yogya oleh salah satu oknum anggota DPRD Tangsel.

Seperti informasi yang berhasil diperoleh, fasilitas yang diberikan kepada anggota DPRD Tangsel sudah dikembalikan. 

Namun, masih terdapat fasilitas mobil yang dipergunakan oleh para pimpinan DPRD Tangsel masih asik dinikmati empat pimpinan.

Kasubag Protokol dan Kehumasan Sekretariat Dewan (Setwan) DPRD Tangsel, Azwar Annas, saat dikonfirmasi di Gedung DPRD Tangsel mengaku memberikan batas waktu untuk empat pimpinan DPRD Tangsel segera mengembalikan fasilitas negara.

"Fasilitas yang masih diluar tinggal empat mobil yang dipakai oleh empat pimpinan DPRD, kalau anggota semua sudah mengembalikan. Tidak ingin peristiwa mobil digadaikan di Yogya terjadi lagi,"terang Azwar Anas, Senin (26/8/2019).

Kendati begitu, Azwar berharap empat mobil yang masih digunakan pimpinan segera dikembalikan. Hal itu menyusul pelantikan anggota DPRD baru yang akan digelar pada 29 Agustus 2019.

"Empat mobil yang dipakai empat pimpinan pasca pelantikan anggota DPRD baru harus dikembalikan, kami memberikan waktu sampai satu bulan terhitung dari pelantikan besok," jelas Azwar Anas. (rn/red)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS