Broadcast Whatsapp RS Buah Hati, Ungkap Kondisi Ibu Yang Alami Pendarahan

Broadcast Whatsapp RS Buah Hati, Ungkap Kondisi Ibu Yang Alami Pendarahan
Istimewa

TANGSEL - Ibu yang mengalami pendarahan di halaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangsel beberapa waktu lalu, diketahui bernama Sadiah (41), warga Komplek Bumi Mentari Permai, blok D2 no 7, Pondok Petir, Bojongsari.

Saat ini, kondisi Sadiah dinyatakan sudah stabil, dan bayi didalam kandungannya pun dalam kondisi yang baik. Hal itu disampaikan pihak Rumah Sakit (RS) Buah Hati Pamulang, dimana sebelumnya Sadiah sempat dirujuk ke Puskesmas Pondok Benda.

"Selamat malam, menyampaikan kondisi pasien perdarahan di Pemkot tadi siang, yang dirujuk oleh Puskesmas Pondok Benda ke RS Buah Hati Pamulang.
Nama : Ibu Sadiah /41thn
Alamat : Komp Bumi Mentari Permai Blok D2 No 7 - Pondok Petir, Bojongsari
KTP : DKI
Pasien memang biasa kontrol di RS Buah Hati Pamulang dan memiliki BPJS. Pasien setelah observasi, kondisi stabil, USG kandungan baik dan oleh Dr Sp.OG sudah diperbolehkan kembali pulang ke rumah. Demikian terimakasih," begitu informasi yang disampaikan melalui broadcast whatsapp, Jumat (13/7/2018) malam.

 Diberitakan sebelumnya, ibu Sadiah mengalami pendarahan saat, memperjuangkan hak anaknya, dalam pengumuman di halaman Puspem Kota Tangsel. Dirinya protes, saat mengetahui anaknya tidak muncul dalam pengumuman. (ak)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS