Aksi Tawuran di Cikupa, Satu Siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang Tewas 

Aksi Tawuran di Cikupa, Satu Siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang Tewas 
Ilustrasi/Net

NONSTOPNEWS.ID - Salah seorang siswa SMA Negeri 31 Kabupaten Tangerang berinisial FLPS tewas setelah melangsungkan aksi tawuran antar pelajar di Kampung Crewed, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Rabu (12/1/2022) sore, kemarin.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan kabar meninggalnya siswa tersebut. Menurutnya salah seorang pelaku yang menyebabkan FLPS luka parah merupkan siswa SMK Taruna Karya, yang lokasi sekolahannya tidak jauh dari SMAN 31 Kabupaten Tangerang, yaitu di wilayah Kecamatan Cikupa. 

“Iya SMK di Cikupa juga. Ini kita sedang melakukan pengembangan, untuk menangkap pelaku lainnya,” ujar Zain, Kamis (13/1/2022).

Lebih lanjut Zain sangat menyayangkan aksi para pelajar itu lantaran pembelajaran tatap muka (PTM) baru saja dilaksanakan. Zain mengaku sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Pendidikan dan pihak sekolah guna menekan aksi tawuran kembali terjadi. 

“Iya satu meninggal dunia. Sangat disayangkan, padahal baru saja dibuka PTM, tetapi sudah terjadi tawuran pelajar, ” ujarnya. (Red)