Bejat.! Setelah Hubungan Intim, Mahasiswa di Ciputat Ini Desak Pacarnya Layani Teman Sendiri

(ilustrasi/ist)

CIPUTAT - Seorang mahasiswa bernama Suwandi (22) ditangkap Satreskrim Polres Tangsel. Bermula adanya laporan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan, RS (20), yang ternyata pacar korban sendiri yang mengaku dipaksa berhubungan intim dengan pelaku dan dengan temannya.

Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Senin (12/2/2018) menjelaskan, pelaku Suwandi ditangkap pada Kamis (8/2) pukul 14.00 WIB, di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

"Kasus terjadi pada 10 Desember 2017 lalu sekitar pukul 22.50, bermula ketika korban diminta oleh Wandi untuk bertemu dan memesan kamar di Apartemen Green Lake View, Ciputat," kata Alexander Yurikho.

Lanjut Kasatreskrim, Wandi pun mendatangi kamar korban ternyata tidak sendiri alias diikuti oleh temannya bernama Agoy, (20). Tak lama, Wandi pun mengajak korban sekaligus pacarnya tersebut untuk berhubungan badan dengannya.

"Korban sempat menolak, karena malu dilihat teman pelaku, Agoy yang ada dikamar juga. Tetapi Wandi membujuk, lalu korban pun mengiyakan ajakan hubungan badan tersebut," jelas Alex.

Setelah melayani nafsu birahi pelaku, bejatnya lagi, korban diminta dengan paksa dibawah ancaman untuk berhubungan badan melayani teman pelaku, Agoy. 

"Lu harus main sama teman gue, kalau engga mau, gue matiin lu," ancam Wandi kepada korban seperti ditirukan Kasatreskrim.

Sama bejatnya dengan Wandi, Agoy pun mencabuli korban dengan memegang buah dada korban dan alat vital korban dilecehkan dengan tangan. 

"Dengan informasi dari korban dan pelaku, kami melakukan pengembangan terhadap pelaku yang kedua yaitu Yoga Tri Handoko alias Agoy. Sekitar pukul 18.00 WIB kami berhasil melakukan penangkapan," jelas Kasatreskrim.

Untuk menyeret pelaku kepada hukuman, penyidik menggunakan barang bukti visum et repertum korban dan satu buah buku mutasi Apartemen Green Lake View.
Kedua pelaku terancam hukuman 9 tahun menurut pasal 289 KUHP. (ari)