Kekasihnya Dibunuh, Pemuda Ini Hanya Bisa Ratapi Tabungannya

Istimewa

JATI UWUNG - Pembunuhan sadis satu keluarga, Ema (40) beserta kedua anaknya, Nova (22) dan Tiara (11) di Periuk Kota Tangerang, Senin (12/2/2018) kemarin, menyisakan kesedihan tak berujung. Bagaimana tidak, mimpi menikah bahagia harus kandas setelah gadis pujaannya tewas meregang nyawa.

Lutfhi, pemuda 22 tahun ini hanya bisa menahan tangis melihat kekasihnya terbujur kaku di RSUD Kab Tangerang. Mimpi menikahi gadis pujaan Maret mendatang sirna untuk selamanya. 

“Baru setahun pacaran, tapi kami sudah merencanakan pernikahan. Padahal saya sudah menabung, persiapan untuk menikahinya,” kata Lutfhi, dengan mimik sedih di RSUD Tangerang, Selasa (13/2/2018).

Luthfi terlihat sesekali melihat langi-langit RSUD. Pemuda ini tak habis pikir kenapa ada orang yang tega begitu kejiembunuh kekasihnya, Nova. Lutfhi pun mengaku sembari kerja, dirinya kuliah guna ingin membahagiakan kekasihnya. 

"Tega sekali orang yang membunuh pacar saya dan keluarganya. Nova orangnya baik, saya sangat sayang sama dia, kini semua berubah, keinginan untuk menikahinya nggak mungkin terjadi," kata Luthfi lirih. 

Dalam rencana, Ia pun sudah memiliki maksud merayakan ulang tahu ke 23 kekasihnya itu pada 13 Maret nanti. Harapam Lutfhi terakhir semoga polisi bisa cepat meringkus pembunuh Nova dan keluarganya. Ia juga berharap pelaku mendapa hukuman berat dengan kejahatan yang dilakukannya. (rn)