Tewas Berpelukan dengan Kedua Anaknya, Korban Dikenal Baik dan Ramah

(rn|nonstopnews.id)

PERIUK - Ema (42), Ibu rumah tangga yang dibunuh sadis bersama kedua anaknya, Nova (19), Tiara (11) dikenal baik. Ketiga korban yang tinggal di perumahan Taman Kota Permai II, Blok B6, Rt 6 Rw 12, Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk, Kota Tangerang ini juga ramah terhadap tetangga sekitar.

Yunti, tetangga korban menyebut, korban dan anaknya adalah keluarga yang ceria, dengan suka bergaul dan bertegur sapa dengan lingkungan sekitar. 

"Mereka (ibu dan dua putrinya) baik dan ceria semuanya. Suka bergaul sama tetangga," ujarnya.
 
Selain baik dan suka bergaul, korban dikenal oleh lingkungan sekitar. Menurut tetangga, korban dan keluarganya sering juga menginisiasi kegiatan RT dilingkungan sekitar.

"Sering sih, ikut kegiatan RT. Orangnya pada supel, rajin bergaul," tambah Yunti.

Awal mula terungkap peristiwa tragis ini, bermula, Senin (12/2/2018) pagi. Tidak seperti biasanya, korban tidak terlihat dipagi hari. Klakson mobil jemputan sekolah SD anaknya, Tiara pada pukul 6.30 wib tidak ada jawaban. Kunci gembok yang melilit pagar digoyangkan juga tidak satu pun dari keluarga tersebut yang keluar rumah.

Warga pun menaruh curiga, oleh para tetangga kemudian masuk dan mengetuk pintu. Karena tidak ada yang jawaban, para tetangga ini langsung membuka pintu yang kebetulan tidak dalam keadaan terkunci dan betapa kagetnya mereka menemukan ketiga korban dalam keadaan bersimbah darah, berpelukan tidak bernyawa dalam sebuah kamar. Suami korban dengan tusukan dileher

Ketiga korban kini di bawa ke RSUD Tangerang untuk diotopsi. Sedangkan suami korban, Efendi (55) selamat, dengan luka tusukan dileher menjalani perawatan di RS Sari Asih Sangiang, dengan kondisi kritis. Sampai saat ini pihak Polrestro Tangerang masih melakukan penyelidikan. Belum diketahui motif dari peristiwa ini. (rn)