Dar Der Dor! Empat Lokasi Teroris di Kunciran Tangerang Disisir

nonstopnews.id

TANGERANG - Salah seorang warga yang juga tetangga terduga teroris di Jalan Gempol Raya, RT 04/02 l, Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, mengaku mendegar sebuah letusan senjata di lokasi tersebut.

"Suami saya, sama anak anak saya kaget, karena denger tembakan. Satu kali, tadi jam satu-an. Saya kira tadi ada garong," kata Sumber kepada Nonstopnews.id, Rabu (16/05/2018).

Terduga teroris yang berada di lokasi, dikenal cukup bermasyarakat. Bahkan, sehari-hari, seringkali membeli makanan, atau sekedar menikmati kopi di warung milik Sumber.

"Ah, orangnya bae banget. Sering ngobrol, logat logatnya kayak orang batak. Nah, tadi ke Duta Bintaro, yang di Komplek Ubud sama Nusa Dua itu, katanya disana itu kakaknya yang orang batak itu," pungkasnya.

Hingga pukul 17:00 WIB warga sekitar masih berkerumun didepan lokasi di Gempol Raya. Sejumlah aparat kepolisian pun, turut berjaga-jaga, sambil mengatur lalu lintas, karena sementara Jalan Gempol, yang berada didepan rumah terduga teroris, ditutup untuk keperluan peliputan.

Diketahui, Densus 88 Mabes Polri, sudah menyisir empat lokasi di wilayah Kota Tangerang. Ada 3 terduga teroris yang sudah ditangkap, berinisial GH, MC dan ST. Lokasi pertama berada di Gempol Raya, Lokasi kedua, di Komplek Ubud, Duta Bintaro, ketiga, Komplek Nusa Dua, Duta Bintaro, dan keempat, berlokasi di Komplek Kunciran Mas. (AK)