Minim Alat Peraga, Zaki-Romli Minta Warga Terlibat Aktif

(NET/Istimewa)

TANGERANG- Calon Bupati (Cabub) Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak yang dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang. sosialisasi itu dilakukan mengingat minim alat peraga kampanye yang dimiliki penyelenggara pemilu di kota seribu industri ini.

Cabub petahana yang berpasangan dengan Mad Romli (Zaki- Romli), saat ini telah menggerakkan seluruh tim dan relawan untuk menyebarkan alat peraga kampanye, seperti spanduk dan stiker ke seluruh pelosok kampung di daerah itu.

“Mulai sekarang tim sukses (Timses) dan relawan mulai bergerak membantu KPU untuk melakukan sosialisasi langsung ke rumah-rumah warga,” ungkap Zaki, usai shalat Jumat.

Menurut Zaki, Dengan begitu, diharapkan jumlah partisipasi pemilu pada Pilkada serentak 2018 di daerah itu bisa tercapai sesuai target KPU, yakni sebesar 80 persen suara.

“Kabupaten Tangerang merupakan daerah urban, jadi yang dikuatirkan warga yang punya hak pilih mudik lama di kampungnya, karena Pilkada tahun ini digelar berdekatan dengan lebaran. Harapan kami bagi yang mudik supaya buru-buru balik kesini supaya bisa menyalurkan hak suaranya,” katanya.

Seperti diketahui, KPU Kabupaten Tangerang telah menetapkan Paslon Zaki-Romli sebagai calon tunggal di Pilkada Kabupaten Tangerang 2018. Untuk itu, pada kertas suara nantinya, gambar Paslon Zaki-Romli akan berdampingan dengan kolom kosong.(RM)